Ini Dia Deretan Karakter Terpopuler di Film Star Wars

Ini Dia Deretan Karakter Terpopuler di Film Star Wars - Selain dari kalangan remaja, ternyata banyak juga orang-orang dewasa yang suka menonton film Star Wars lho. Tak hanya film, Star Wars pun merilis komik, video game, action figur, hingga animated shows.

Nah, berbicara soal Star Wars, pada kesempatan kali ini juga akan membahas beberapa karakter Star Wars yang paling populer. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.



1. Darth Vader

Karakter pertama yang paling populer di Star Wars, yakni bernama Darth Vader. Ya, Darth Vader atau Anakin Skywalker ini merupakan karakter ikonik yang sangat berpengaruh dalam sejarah Star Wars. Pada awalnya, Darth Vader ini diceritakan sebagai Anakin Skywalker yang dilatih oleh Obi-Wan Kenobi agar bisa menjadi The Chosen One.

Akan tetapi, takdir berkata lain yang mana Emperor Palpatine telah memanipulasinya, serta mejadikan Anakin sebagai murid terbaiknya.

2. Han Solo

Selain Darth Vader, Han Solo juga merupakan salah satu karakter yang selalu menjadi sorotan utama di Star Wars. Hal itu bukan tanpa alasan, karena ia adalah karakter Star Wars yang paling disukai dalam film tersebut.

Han Solo itu sendiri merupakan seorang koboi dengan bakat dan kecerdasan luar biasa. Tak hanya itu, ia juga terkenal dengan kisah asmaranya dengan Princess Lela saat beraksi untuk menyelundup ke dalam anggota Rebel.

3. Master Yoda

Tentu kita selalu ingat dengan kemunculan Master Yoda yang mengucapkan kata “May the force be with you“. Ya, makhluk goblin berkulit hijau muda ini ada kemungkinan menjadi Hedi paling kuat, sekaligus menjadi seorang mentor paling berpengaruh di Star Wars.

Bagaimana tidak? sebab semasa hidupnya dihabiskan untuk mengajarkan Luke Skywalker dan mengajarinya tentang hal-hal kehidupan secara bijaksana. Dengan demikian, maka tak heran juga jika ikatan antara Master Yoda dengan Luke Skywalker selalu meghangatkan hari para penontonnya.

4. Princess Leia

Boleh dibilang bahwa Princess Leia ini merupakan bentuk penambahan daftar karakter wanita terpopuler di industry film Star Wars. Princess Leia adalah seorang jenderal yang gagah berani, politisi, sekaligus juga pemberontak yang paling berpengaruh.

Kendati demikian, Princess Leia sangat berani dalam menentang Darth vader meski dala kondisi sulit sekalipun lho!

5. Luke Skywalker

Dikarenakan anak didik Master Yoda, secara otomatis Luke Skywalker juga termasuk kedalam salah satu karakter terpopuler di Star Wars. Meski pada mulanya Luke Skywalker digambarkan sebagai karakter yang sombong dan ceroboh, namun pada akhirnya ia sangat disukai oleh para penggemar Star Wars.

6. Obi-Wan Kenobi

Sebagai seorang mentor dari Luke Skywalker, Obi-Wan Kenobi adalah Jedi Master yang paling kuat. Tak hanya kuat, bahkan karakter Star Wars yang satu ini juga memiliki sifat sabar, bijaksana, dan disiplin yang sangat tinggi.

Mengenai kempuan bertarungnya, Obi-Wan Kenobi pernah mengalahkan Darth Maui dan Jenderal Grievous. Bahkan, ia juga hampir saja membunuh Darth Vader saat menyelamatkan Luke Skywalker dari genggamannya lho.

7. Emperor Palpatine

Karakter Star Wars terpopuler berikutnya yang harus kalian ketahui, yakni bernama Emperor Palpatine. Pada awalnya ia berprofesi sebagai senator Sheev Palpatine yang sedernaha. Namun dibalik kesederhanaannya itu, ternyata Emperor Palpatine merupakan sosok paling kuat dan penguasaa dark side.

Nah, itulah beberapa karakter terpopuler di Star Wars.

0 Response to "Ini Dia Deretan Karakter Terpopuler di Film Star Wars"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel