SehatQ.com : Aplikasi Konsultasi Dokter dan Direktori Artikel Kesehatan Terlengkap


SehatQ.com : Aplikasi Konsultasi Dokter dan Direktori Artikel Kesehatan Terlengkap - Kesehatan adalah hal yang penting untuk dijaga serta dirawat. Karena kesehatan merupakan suatu faktor yang sangat penting dan paling berharga di dalam hidup. Dengan memiliki tubuh yang sehat maka semua hal dapat dilakukan tanpa kendala. Kesehatan mutlak dibutuhkan oleh tubuh karena tanpa kesehatan manusia tidak adapt beraktivitas dan bekerja.

Selain itu juga kesehatan terbilang sangat mahal apalagi saat ini untuk biaya pengobatan serta perawatan sangat mahal. Hal ini menunjukkan begitu pentingnya kesehatan bagi tubuh dan harus dijaga sebisa mungkin. Jangan sampai bila penyakit sudah terjangkit mengakibatkan hal yang tidak diinginkan terjadi.

Dengan melihat begitu pentingnya kesehatan bagi manusia, di era yang serba digital saat ini banyak situs-situs yang menyajikan informasi mengenai kesehatan dan salah satunya adalah SehatQ.com. Yaitu sebuah situs kesehatan yang di dalamnya terdapat banyak informasi mengenai kesehatan.



Tentunya hal ini akan dapat menjadi suatu langkah pertolongan pertama bagi Kamu dalam rangka menjaga serta mencegah timbulnya penyakit. Di dalam situs SehatQ.com menyajikan informasi seputar kesehatan yang paling lengkap. Fitur yang tersedia pada SehatQ di antaranya adalah :

Artikel mengenai kesehatan

Berbagai artikel kesehatan dengan bahasan yang mudah untuk dipahami dan sangat informative. Terkait bagaimana tipos untuk menjalani hidup sehat, informasi mengenai berbagai macam penyakit baik mulai dari gejala hingga langkah perawatan yang harus dilakukan.

Tanya jawab Dokter

Sebuah forum tanya dokter mengenai  berbagai macam kategori pertanyaan mulai dari mata, kepala, infeksi, kulit dan kelamin, kanker dan jantung. Untuk menggunakan aplikasi tanya dokter  ini, pengunjung tinggal menuliskan permasalahan pada kolom bawah dan pengunjung akan dapat jawaban dari tim dokter SehatQ.com secara langsung.

Booking dokter

Fasilitas yang disediakan oleh SehatQ.com salah satunya adalah booking dokter. Terdapat banyak dokter spesialis yang siap mendengar dan berusaha untuk menyembuhkan setiap keluhan yang Kamu rasakan. Ada dokter mata, dokter gigi, dokter THT, dokter syaraf dan lain sebagainya. Kamu tinggal mengatur waktu untuk bertemu dengan dokter sesuai dengan kebutuhan Kamu.

Rumah Sakit

Pada situs SehatQ.com juga terdapat informasi mengenai rumah sakit terdekat dengan lokasi Kamu saat ini.Misalnya saja ketika Kamu melakukan perjalanan ke luar kota dan tidak sengaja penyakit Kamu kambuh maka Kamu dapat mencari informasi daftar dokter serta rumah sakit yang terdekat dengan Kamu.

Promo layanan kesehatan

Tidak hanya seputar kesehatan yang disajikan pada SehatQ.com tetapi juga tersedia berbagai promo yang menarik sehingga dapat menghemat pengeluaran Kamu.

Demikianlah ulasan singkat mengenai portal kesehatan sehatq.com, portal ini merupakan salah satu portal kesehatan yang terlengkap. Jika Kamu memiliki perhatian yang besar terhadap kesehatan, maka Kamu wajib mengecek dan mengunjungi portal kesehatan satu ini. Selain dapat memudahkan Kamu mendapatkan informasi kesehatan, Kamu dapat meningkatkan pengetahuan mengenai kesehatan.

0 Response to "SehatQ.com : Aplikasi Konsultasi Dokter dan Direktori Artikel Kesehatan Terlengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel