4 Daya Tarik Museum Macan, Museum yang Hits di Jakarta


4 Daya Tarik Museum Macan, Museum yang Hits di Jakarta - Siapa bilang jika Jakarta hanya dipenuhi oleh gedung tinggi dan pusat perbelanjaan? Kota metropolitan yang satu ini memiliki museum yang tak kalah asiknya dengan wisata lain yang kini sedang digandrungi anak muda. Museum macan merupakan museum instagramable yang sedang hits di Jakarta.

4 Daya Tarik Museum Macan



Menjadi salah satu museum yang sedang banyak diburu anak muda, ini dia 4 daya Tarik museum macan yang harus Anda ketahui.

·         Museum Pertama di Indonesia yang Memiliki Koleksi Seni Modern

Daya Tarik pertama dari museum yang satu ini adalah ada pada koleksi seni modern yang dimiliki. Jika selama ini penikmat seni kesulitan menemukan koleksi seni modern, maka Anda bisa menemukannya di sini. Bahkan museum macan adalah museum pertama di Indonesia yang memiliki koleksi seni tersebut.

·         Terdapat Berbagai Jenis Karya Seni yang Luar Biasa

Museum macan semakin special dengan adanya berbagai jenis koleksi karya seni. Bahkan, museum yang satu ini memiliki setidaknya 90 karya seni rupa Indonesia sampai dengan karya seni kontemporer dari berbagai belahan dunia.

·         Terdapat Infinity Mirrored Room

Hal yang menarik dari museum macan selanjutnya adalah adanya karya infinity mirrored room dari seniman asal jepang. Bahkan karya tersebut menjadi favorit pengunjung. Salah satu sebab mengapa museum macan mendapat predikat instagramable adalah karena adanya karya dari Yayoi Kusama tersebut. Pengunjung dapat mengambil gambar dengan latar belakang karya seni yang begitu cantik.

·         Cocok dijadikan sebagai tempat wisata edukasi yang menarik

Bagi penikmat seni, museum macan adalah tempat yang sangat digemari. Di sini penikmat seni maupun pelaku seni dapat belajar dari berbagai koleksi yang ada. Ditambah lagi penataan karya seni yang indah membuat pengunjung bukan hanya berasal dari penikmat seni namun juga orang awam.

Itulah 4 daya tarik yang ada di museum macan. Pastikan untuk mengisi baterai ponsel maupun baterai kamera. Jangan lupa siapkan kuota internet untuk mengunggah hasil jepretan foto mu. Anda bisa memilih kuota internet yang sesuai dengan kebutuhan tersebut di www.smartfren.com/wow.



0 Response to "4 Daya Tarik Museum Macan, Museum yang Hits di Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel