Review Dan Harga Sony Xperia M4 Aqua Android Lollipop Berprocessor Quadcore

Review Dan Harga Sony Xperia M4 Aqua - Sony sangat gembira dengan fakta bahwa smartphone andalannya Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact sangat handal dalam menahan bubuk dan air. Kedua kemampuan tersebut telah menjadi salah satu hal yang menciptakan Sony tampil beda dalam kompetisi kemampuan handphone. Selain mempunyai kemampuan yang jarang dimiliki oleh handphone laine, namun keduanya tentu saja tampil dengan desain dan rancangan yang indah.

Sekarang Sony telah meluncurkan model smartphone mainstream dengan desain baik serta berkemampuan tahan terhadap air dan bubuk ibarat halnya Xperia Z3. Sony Xperia M4 Aqua yaitu handphone bagus yang kami maksud yang pada ketika artikel ini ditulis masih dijual pada harga Rp 4.000.000. Tidak diragukan lagi lantaran styling yang mudah sangat identik dengan model Z3. Namun perbedaan yang terperinci bisa kita temukan yaitu bahwa seluruh potongan body dari ponsel ini terbuat dari plastik. Dalam hal ini tentu Sony Xperia Z3 masih mempunyai sedikit kelebihan lantaran penggunaan materi logam yang memperlihatkan daya tarik tersendiri serta kesan premium sebagai ponsel papan atas. Secara sekilas pada potongan sisi Xperia M4 Aqua memang terlihat ibarat dari logam, tetapi Anda bisa mencicipi bahwa materi yang digunakan bahwasanya yaitu plastik.
 Sony sangat gembira dengan fakta bahwa smartphone andalannya Xperia Z Review Dan Harga Sony Xperia M4 Aqua Android Lollipop Berprocessor Quadcore

Review Singkat Sony Xperia M4 Aqua
Dari segi ukuran fisik Xperia M4 Aqua lebih besar dari Xperia Z3 Compact. Meskipun mempunyai layar 5 inci yang hampir identik layar 5,2 inci yang digunakan oleh Xperia Z3. Penggunaan materi plastik sangat besar lengan berkuasa terhadap bobot yang pada kesudahannya meskipun lebih besar namun ternyata hanya mempunyai berat 136 gram. Bobot ibarat ini artinya bahwa M4 Aqua masih lebih ringan dibandingkan Z3 yang mempunyai berat 152 gram. M4 Aquan memang bukan handphone yang paling nyaman dalam genggaman, sebagian besar dipengaruhi oleh faktor ukuran dan potongan belakang yang benar-benar datar. Tapi kondisi ibarat ini juga mempunyai laba lain yaitu tidak akan gampang tergelincir keluar dari tangan. Banyak hal yang mungkin sesuai dengan cita-cita anda. Semua tombol berada pada sisi kanan, termasuk tombol kamera khusus. Slot kartu MicroSD dan kartu SIM dilindungi oleh flaps karet berlapis.

 Sony sangat gembira dengan fakta bahwa smartphone andalannya Xperia Z Review Dan Harga Sony Xperia M4 Aqua Android Lollipop Berprocessor Quadcore
Sone Xperia M4 Aqua mempunyai rating IP65/IP68, yang berarti tidak akan mengalami problem ketika terendam dalam air dengan kedalaman tidak lebih dari 1.5m selama 30 menit dengan semua flaps ditutup. Korosi atau kerusakan lain yang disebabkan oleh air yang mengandung klor atau garam tidak diperhitungkan. Meskipun potongan Micro-USB M4 Aqua bisa terkena air namun Sony menyampaikan bahwa hal ini tidak mempengaruhi kemampuan waterproofing dengan catatan bahwa kontak harus kering secara menyeluruh sebelum pengisian baterai. Sementara kondisi ini dan tindakan pencegahan masuk nalar bagi kita, kami berharap orang tidak berpikir telepon mereka yaitu benar-benar tahan air dan lantaran itu mustahil rusak oleh faktor kelembaban.

Layar Sony Xperia M4 Aqua mempunyai resolusi 720x1280 ibarat kelas mid-range lainnya, dan gambar yang tampil cukup tajam. Ketika diuji dalam kondisi di bawah lampu yang sangat terang dengan kecerahan maksimal, warna tampak akurat dan sudut pandang yang juga baik.

Sony Xperia M4 Aqua memakai processor Snapdragon 615 SoC 64-bit dengan empat core berjalan pada frekuensi 1,5GHz dan empat lain berjalan pada 1.0 GHz. Ada 2GB RAM untuk kinerja yang baik serta dua jenis memory penyimpanan internal 8GB atau 16GB tergantung seri. Baterai berkapasitas 2,400 mAh mungkin tampak kecil dibandingkan dengan model lain yang tersedia ketika ini tapi Sony mengklaim bahwa M4 Aqua bisa bertahan selama dua hari dengan pemakaian standar.

Sistem operasi yang digunakan Sony Xperia M4 Aqua yaitu Android 5.0 Lollipop dan Sony telah memakai antarmuka kustom ke dalam Desain Bahan gres Google. Sayangnya, Sony tampaknya telah menarik kembali aplikasi preloaded dan widget. Layar Home masih macet dengan materi promosi film, musik dan permainan bisnis Sony. Hal yang menarik yaitu tampak halusnya ketika membalik-balik menu, untuk sebagian besar bagian.

Sony juga cukup gembira dengan kamera belakang 13 megapixel, yang sanggup mengambil foto dan video dengan HDR. Kamera depan mempunyai sensor 5 megapiksel dan lensa wide untuk mengambil gambar pada lengan panjang. Kombinasi kamera depan dan belakang yang sudah tidak mengecewakan besar ini tampaknya sudah sangat cukup memenuhi kebutuhan kalian dalam mengabadikan momen eksklusif atau bersama sobat dan keluarta tercinta.

Harga Sony Xperia M4 Aqua
Pada ketika Semuahape menulis review handphone ini, harga Sony Xperia M4 Aqua di Indonesia yaitu Rp 4.000.000. Bagi anda yang gres saja membaca bisa mengecek ulang harga pada hari ini disini. Mungkin saja sudah turun banyak sesudah serang beberapa bulan dan anda gres melihat lagi di situs Semuahape ini.

0 Response to "Review Dan Harga Sony Xperia M4 Aqua Android Lollipop Berprocessor Quadcore"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel