Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe Shot Berkinerja Cepat Kamera Selfinya 8 Mp

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot - Pertama muncul dibandrol dengan harga Rp 4.400.000, Lenovo Vibe Shot semakin meramaikan pasar handphone kelas menengah di Indonesia dengan spesifikasi yang benar-benar mahir dan perangkat yang berpengaruh kuat. Namun kebanyakan kamera pada handphone kelas menengah mempunyai kualitas yang masih kurang baik. Peluang ini secara cerdas dilihat oleh Lenovo. Lenovo sekarang mencoba untuk membawa beberapa variasi dalam segmen ini dengan menambahkan aplikasi Vibe Shot.

Pada pandangan pertama terlihat tampaknya Lenovo sangat serius menciptakan smartphone yang berorientasi pada kamera, yang terlihat terang dari desain Lenovo Vibe Shot. Ponsel ini mempunyai tombol kamera, sebuah tombol yang memungkinkan pengguna beralih antara mode kamera cerdas dan pro, dan loop lanyard.

Lenovo memakai adonan yang baik antara logam dan beling dalam konstruksi desain Vibe Shot. Sebuah lis logam tampak di sepanjang tepi telepon. Selain itu, ada strip logam yang memenuhi 1/3 ruang di bab belakang. Meminjamkan banyak huruf dengan desain candybar kebanyakan. Dapat juga dirasakan bahwa ponsel ini mempunyai pegangan yang anggun dan meyakinkan. Ketebelan Lenovo Vibe Shot ialah 7.3 mili meter dan berbobot 145 gram. Kekurangan yang tampak ialah adanya bekas sidik jari padai bab belakang handphonesetelah kita memegangnya.

 Pertama muncul dibandrol dengan harga Rp  Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot Berkinerja Cepat Kamera Selfinya 8 MP


Lenovo Vibe Shot memakai kamera kencang 64-bit octa-core Snapdragon 615 SoC. RAM yang terpasang juga besar sampai 3GB RAM, sudah menyerupai handphone kelas atas kan kalau kita lihat spesifikasinya. Karena Lenovo Vibe Shot tidak memperlihatkan slot untuk penambahan kapasitas makan memori internal yang diberikan sebesar 32 GB dirasa juga sudah cukup lumayan.

 Pertama muncul dibandrol dengan harga Rp  Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot Berkinerja Cepat Kamera Selfinya 8 MPHarga Lenovo Vibe Shot yang empat jutaan ini juga memakai layar 5 inci dengan resolusi full HD 1080p yang mempunyai sudut pandang yang besar dan lebar. Kepadatan pikselnya mencapai 441 ppi, sanggup anda bayangkan sendiri betapa halusnya gambar pada layarnya bukan? Ponsel ini juga suppor dua kartu Nano-SIM. Dalam pilihan konektivitas lain, handphone ini juga memperlihatkan paket derma komunikas data menyerupai Bluetooth 4.1 LE. Kapasitas baterai memang tidak sebesar seri P, namun dengan baterai 2900 mAh sudah cukup besar dan memenuhi kebutuhan daya.

Seperti biasa, Lenovo memakai antarmuka Vibe UI yang terinstal pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Tapi implementasinya tidak menyerupai A7000, Lenovo telah melaksanakan tweak semua aspek Lollipop biar sejalan dengan estetika Vibe UI.

Kamera utama pada Lenovo Vibe Shot sanggup menembak gambar 16 megapiksel dan mempunyai autofocus inframerah, yang diklaim Lenovo sanggup melaksanakan fokus terhadap objek 2x lebih cepat dibandingkan dengan autofocus normal. Kami melihat bahwa autofocus di telepon itu cepat tetapi kita tidak sanggup benar-benar memilih seberapa cepat. Kamera mempunyai OIS dan tricolor flash yang otomatis menciptakan luminositas menurut kondisi ambien cahaya. Fitur ini niscaya akan mempunyai kegunaan untuk keperluan fotografi pada kondisi cahaya rendah dan malam hari.

Kabar sangat menyenangkan tiba untuk para penggemar foto selfie alasannya ialah kamera depan yang keren sebesar 8 megapiksel. Ketika diuji mengambil foto dengan kamera utama di bawah cahaya lampu dan sesudah mentransfernya ke komputer terlihat bahwa gambar tampak tajam dan mempunyai reproduksi warna yang besar juga. Sayangnya kami belum sempat menguji kamera depan dan belakang pada kondisi biasa dan kondisi gelap.

Kesimpulan dan Harga Lenovo Vibe Shot
Kami benar-benar berpikir logam pada body Lenovo Vibe Shot sangat rapi. Apalagi jikalau kamera dalam telepon berhasil mengungguli ponsel lain dalam kisaran harga ini maka kita benar-benar berpikir bahwa Lenovo mungkin akan tiba sebagai pemenang pada persaingan handphone kelas menengah. Secara singkat sanggup dikatakan bahwa kelebihan utama Lenovo Vibe Shot ialah pada kualitas kamera belakang dan depan serta kinerja yang cepat berkat RAM besar dan processor okta core. Harga Lenovo Vibe Shot di Indoensia ialah Rp 4.400.000 pada ketika artikel ini ditulis. Harga hari ini sanggup anda lihat lagi pada daftar harga hp Lenovo yang selalu kami perbarui.

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe Shot Berkinerja Cepat Kamera Selfinya 8 Mp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel