Spesifikasi Dan Harga Lenovo P70 Si Baterai Abadi Berkamera Dasyat Dan Sudah 4G Lte

Spesifikasi dan Harga Lenovo P70 - Lenovo gres saja meluncurkan produk gres yang disebut Lenovo P70 untuk segmen mid-range. Lenovo P70 tampil sangat ramping dan berkonfigurasi berpengaruh dengan baterai 4000mAh yang sanggup digunakan terus menerus hingga 2 atau 3 hari. Harga Lenovo P70 yang hanya dua jutaan ini cukup tepat untuk kebutuhan kerja dan hiburan. Hari ini kita akan melaksanakan review Lenovo P70 yang mempunyai desain yang sangat mengesankan, kamera belakang 13MP dengan sensor CMOS untuk foto berkualitas tinggi dan kamera depan mengesankan 5MP untuk mengambil foto selfie yang menakjubkan. Kelebihan utama handphone Lenovo P70 ini ialah baterainya yang tahan usang dan teknologi quick charge, sehabis 10 menit pengisian pengguna sanggup menggunakannya hingga 4 jam. Kapasitas baterai yang digunakan ini sama dengan yang digunakan handphone Lenovo P90.

Layar Lenovo P70
Lenovo P70 memakai layar LCD 5 inci dengan resolusi HD 720 × 1280 piksel, teknologi IPS untuk gambar yang tajam dan alami serta sudut pandang lebar hingga 180 derajat. Kerapatan piksel lebih tinggi dari 294 ppi menghasilkan visibilitas yang baik di bawah sinar matahari, yang memungkinkan pengguna untuk bekerja lebih baik.
 Lenovo gres saja meluncurkan produk gres yang disebut Lenovo P Spesifikasi dan Harga Lenovo P70 Si Baterai Awet Berkamera Dasyat dan Sudah 4G LTE

Tampilan Lenovo P70 cukup baik, dibandingkan dengan handphone pada kelas mid-range lainnya. Untuk menikmati video berkualitas tinggi, melihat foto, surfing web atau bermain game 3D dengan kemampuan untuk menampilkan gambar yang besar. Layar Lenovo P70 ini mempunyai kecerahan tinggi, penggunaan outdoor yang baik, warna-warna alami, kontras yang baik dan sudut pandang lebar.

Desain Lenovo P70
Ketika kita berbicara perihal smartphone dengan baterai yang tahan usang sering membayangkan bahwa handphone tersebut mempunyai desain rata-rata. Namun Lenovo P70 cukup berlawanan, smartphone Lenovo ini tampil elegan, ringan dan cukup tipis. Handphone ini bukan perangkat yang sangat besar, dimensi hanya sekitar 142 x 71,8 x 8,9 mm dan berat 149 gram.

Lenovo P70 mempunyai desain boxy, kaku dan kuat. Panel belakang terbuat dari materi plastik berkualitas tinggi, namun permukaan cukup halus dan licin, mengurangi traksi kotoran dan keringat. Cukup licin ketika dipegang dengan satu tangan saja. Meskipun body terbuat dari materi plastik, tapi telepon P70 Lenovo mempunyai struktur yang sangat padat dan cukup nyaman di tangan sebab kedua sisi perangkat yang sedikit melengkung.

Seluruh layar depan hampir tertutup oleh beling dengan rim sangat tipis, di atas speaker terdapat kamera yang dilengkapi dengan sensor, tombol sentuh dengan lampu terang terletak di layar depan. Tombol fungsi diatur dengan tepat dan gampang untuk tekan.

Kunci keras dan slot dirancang di tepi perangkat, tombol volume dan tombol power yang terletak di sisi kanan untuk lebih nyaman bagi pengguna, sementara sisi kiri tidak mempunyai kunci, port microUSB dan speaker eksternal ditempatkan di tepi bawah, jack headphone di tepi. Secara keseluruhan, desain Lenovo P70 terlihat cukup bagus dan menarik, tapi ketika melepas panel belakang, Anda hanya sanggup menghapus kartu SIM dan kartu memori sebab belum baterai dilepas.

Performa Lenovo P70
Tidak hanya dikenal dengan baterainya yang tahan lama, konfigurasi P70 Lenovo relatif tinggi dan stabil dengan processor 64-bit Mediatek MT6752 berfrekuensi 1,7 GHz octa-core, RAM 2GB dan chip grafis Mali-T760MP2. Lenovo P70 bisa melaksanakan multitasking yang lebih baik, pekerjaan kantor dan hiburan. P70 mempunyai memori internal 16GB dan derma kartu microSD eksternal untuk memperluas memori hingga 32GB menciptakan pengguna bisa leluasa menyimpan banyak permainan atau film di perangkat ini.

Chip dari MediaTek cukup terkenal digunakan perangkat android kelas mid-range. Lenovo P70 masih memenuhi kinerja sangat baik dan bisa bersaing dengan handphone kelas high-end yang biasanya memakai chip Snapdragon 800 atau 801. Ponsel ini cukup tepat dalam menangani beban kerja yang berat serta permainan grafis 3D tanpa lag.
Skor benchmar AnTuTu ponsel ini tidak jauh berbeda dengan smartphone pada kisaran harga yang sama atau bahkan lebih tinggi menyerupai HTC One M8, Xiaomi Mi 4 atau Samsung Galaxy S5. Fungsi ram bekerja dengan baik, mendukung semua jenis game 2D dan 3D dengan kecepatan pemrosesan grafis tinggi berkat GPU Mali- T760-MP2 700 MHz GPU. Kecepatan koneksi internet pada jaringan 4G LTE juga sudah ditangani oleh P70.

Software Lenovo P70
Lenovo P70 berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan Vibe UI 2.0 interface. Antarmuka pengguna mempunyai banyak kesamaan dengan antarmuka iOS dari ikon aplikasi untuk installer antarmuka dan aplikasi antarmuka saklar. Selain itu, Lenovo juga membawa banyak fitur menarik menyerupai double-tap layar untuk menyalakannya, kunci dengan guncangan dan pembiasaan volume otomatis.

Kamera Lenovo P70
Smartphone Lenovo P70 juga banyak fokus pada fitur kamera. Perusahaan ini menyediakan duo kamera depan dan belakang dengan resolusi masing-masing 5 megapiksel dan 13-megapixel. Kamera belakang dengan LED flash dan derma autofocus untuk gambar yang lebih tajam, lebih detail dan warna yang tampak lebih alami.

Selain itu Lenovo juga melengkapi P70 dengan software fotografi dengan antarmuka yang sederhana, banyak fitur untuk membantu Anda menciptakan gambar yang unik. Handphone ini mengintegrasikan perangkat lunak dengan banyak fitur menarik menyerupai kecantikan wajah, deteksi senyum, gestures photography, sudut fotografi, touch to focus, modus pelacakan gerak, filter warna gerakan lambat. Kualitas video yang dihasilkan Lenovo P70 ialah full HD pada 30 fps.

Kamera depan dianggap sebagai pekerja keras bagi pengguna ketika melaksanakan panggilan video atau mengambil gambar selfie untuk membuatkan dengan sobat dan keluarga di jaringan sosial. Foto-foto dari kamera depan berkualitas baik, gambar yang terang dan cukup bagus ketepatan warnanya.

Baterai Lenovo P70
Seperti yang sudah kami sampaikan di awal tadi bahwa smartphone Lenovo P70 dilengkapi dengan baterai yang tahan lama, dikemas dengan baterai berkapasitas 4000mAh, waktu siaga hingga 46 hari dan waktu bicara hingga 15-18 jam pada jaringan 3G. Ini berarti bahwa Anda sanggup memakai telepon Lenovo P70 hingga 2 atau 3 hari dengan satu kali pengisian. Angka-angka ini benar-benar mengesankan dibandingkan dengan smartphone lain pada kisaran harga setara. Selain itu, smartphone Lenovo juga dilengkapi teknologi pengisian cepat. Kapasitas baterai 4000mAh terisi penuh hanya dalam 3 jam atau jikalau anda buru-buru bisa melaksanakan pengisian 15 menit saja untuk bertahan selama hingga 4 jam.

Kesimpulan dan Harga Lenovo P70
Kita sanggup mengambil kesimpulan bahwa handphone Lenovo P70 ialah kombinasi tepat dari spesifikasi yang tinggi, umur baterai yang panjang dengan teknologi pengisian cepat, antarmuka user friendly dan gampang digunakan. Singkatnya, jikalau Anda sedang mencari ponsel berakal dengan daya tahan baterai yang baik, desain menarik, lancar dalam menjalan aplikasi, mempunyai jaringan 4G LTE maka Lenovo P70 akan menjadi pilihan yang terang untuk Anda.

Harga Lenovo P70 di Indonesia pada ketika artikel ini ditulis ialah Rp 2.900.000. Jangan lupa untuk melihat harga hari ini ketika anda membaca artikel ini pada halaman harga handphone Lenovo.

Spesifikasi Lenovo P70

Jaringan
2G: GSM 900/1800/1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 900/2100
4G: LTE 800/1800/2100/2600

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
720 x 1280 pixels, 5.0 inches ( 294 ppi pixel density), Multitouch

Dimensi Ukuran/Berat
142 x 71.8 x 8.9 mm / 149 gram

Memory
2 GB RAM
Internal 16 GB
Eksternal microSD, up to 32 GB

Komunikasi Data
4G LTE Cat4 150/50 Mbps
3G HSPA 21.1/5.76 Mbps
EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer: 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Sekunder: 5 MP
Video Record: 1080p@30fps

Fitur Utama
Sistem Operasi Android OS, v4.4.x (KitKat)
CPU Mediatek MT6752 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T760MP2
Fitur Tambahan
Java MIDP emulator, Radio FM, Active noise cancellation with dedicated mic, Photo/video editor, Document viewer
Fitur Lain: Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)

Baterai
Tipe Non-removable Li-Po 4000 mAh
Talk Time: Up to 46 h (2G) / Up to 18 h (3G)
Standby: Up to 816 h (2G) / Up to 696 h (3G)

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Lenovo P70 Si Baterai Abadi Berkamera Dasyat Dan Sudah 4G Lte"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel