Spesifikasi Dan Harga Lenovo A7000 Android Lollipop Murah Sudah Dapat 4G Lte

Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Android Lollipop Murah - Beberapa tahun yang kemudian Lenovo melangkah ke pasar smartphone Indonesia dengan bermain pada kelas handphone murah dan menengah. Ciri khas yang bisa kita kenali yaitu kapasitas baterai yang besar sebagai fitur andalan. Namun apa yang terjadi yaitu perusahaan ini pada awalnya cukup kesusahan dalam mengelola untuk mencapai keberhasilan sesuai target. Dua tahun belakangan ini banyak hal yang sudah berubah dari Lenovo. Mereka mulai berani bersaing pada pasar handphone kelas menengah dan atas.

Setelah sebelumnya merilis smartphone 4G murah Lenovo A6000 di Indonesia, Lenovo kembali menghadirkan smartphone A7000 yang mempunyai spesifikasi lebih baik lagi dengan sistem operasi Android Lollipop. Harga handphone Lenovo A7000 ini pada dikala dirilis yaitu Rp 2.100.000 atau sekitar enam ratus ribu lebih tinggi dibandingkan A6000.

Lenovo memang bukan merek pertama yang mengatakan smartphone murah, namun untuk smartphone dengan teknologi 4G murah dan baterai yang besar tampaknya memang pemula. Merek-merek lain masih mengatakan harga yang tinggi untuk smartphone yang sudah dilengkapi jaringan 4G LTE. Langsung saja kita lakukan review Lenovo A7000 untuk melihat lebih jauh fitur dan apa saja yang ditawarkan.
 Beberapa tahun yang kemudian Lenovo melangkah ke pasar smartphone Indonesia dengan bermain pa Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Android Lollipop Murah Sudah Bisa 4G LTE

Desain dan Konstruksi Lenovo A7000
Lenovo telah menentukan materi yang hampir sama menyerupai yang dipakai oleh A6000 untuk epilog belakang. Ini menyembunyikan tepi sekaligus membuatnya tampil lebih indah dan terasa kompak digenggaman. Perangkat ini ergonomis untuk dipegang dan tahan usang juga. Sedikit kekurangan yaitu panel belakang masih rentan meninggalkan beskas sidik jari ataupun rawan terhadap abu dan kotoran.

Ketika kita buka epilog belakang, bab dalam A7000 ini juga menyerupai dengan A6000. Disitu terdapat kawasan untuk kartu dual sim, satu untuk kartu 4G dan 3G sedangkan slot satunya lagi dibatasi dibatasi untuk mendapatkan kartu SIM 2G saja. Pada bab dalam ini juga letak slot kartu micro SD untuk menambah kapasitas memory handphone ini sampai 32 GB. Dimensi ukuran yang dimiliki handphone ini panjang 152,6 mm, lebar 76,2 mm, ketebalan 7,99 mm dan mempunyai bobot hanya 140 gram.

Layar Lenovo A7000
Layar yang dipakai Lenovo A7000 ini yaitu HD 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dengan kepadatan piksel sebesar 267 ppi. Spesifikasi layarnya ini kurang lebih sama dengan yang dipakai para pesaing terbesarnya Yu Yureka, Xiaomi Redmi Note dan Huawei Honor 4X.

Layar mengatakan kecerahan cukup dengan sudut pandang yang lebar dan baik, tetapi sayangnya tidak mempunyai Corning Gorilla Glass 3 untuk santunan yang biasanya sudah dipakai sebagian besar handphone dua jutaan. Hal ini bisa dipahami alasannya yaitu kemungkinan besar Lenovo ingin memangkas biaya produski tetapi mengatakan fitur yang lebih baik pada kemampuan jaringan dan fitur lainnya. Lagian anda sanggup dengan gampang menentukan untuk pelindung layar untuk menjaga layar dari goresan. Tapi pastikan untuk membeli santunan yang lebih baik alasannya yaitu sebagian besar pelindung lokal menampilkan gambar dengan warna biru.

Sistem Operasi Lenovo A7000
Untuk memenangkan persaingan pada segmen smartphone murah, Lenovo telah membekali dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan antarmuka Vibe UI. Antarmuka berwarna-warni terasa jauh lebih baik dengan fitur intuitif pada OS Lollipop. Lenovo mempertahankan semua fitur yang baik dari Lollipop, termasuk peningkatan panel notifikasi. Tetapi antarmuka masih kekurangan laci app, sehingga semua aplikasi dan widget telah ditempatkan sempurna di layar awal. Mengorbankan laci app mempunyai pro dan kontra. Sementara itu mengubah antarmuka dan membuatnya lebih kompak dan rapi. Lenovo juga mengatakan paket aplikasi proprietary penting menyerupai spam cleaner, built-in antivirus, ShareIt dan CLONEit.

Performa Lenovo A7000
Lenovo benar-benar mengatakan kejutan pada spesifikasi untuk handphone harga dua jutaan ini. Sebuah processor  octa-core MediaTek MT6752 SOC (System on Chip) 1.5GHz dan GPU Mali T760MP2 telah sempurna didukung dengan 2GB RAM dan 8GB memori internal. Ini tentu yaitu sesuatu yang mengesankan ketika kita melihat faktor harga.

Dalam pengujian, OS hanya butuh 3GB ruang sistem, yang berarti bahwa 5GB yang tersisa untuk dipakai pengguna. Untuk pengguna yang lebih menentukan memori besar dalam handset mereka, Lenovo mempunyai slot kartu micro SD untuk menambahkan 32GB sehingga maksimal anda bisa mempunyai memori 37GB.

Dalam Benchmark AnTuTu 5.6.2, Lenovo A7000 berhasil mencetak skor 42.700, yang cukup mengesankan. Dengan skor tersebut berarti telah mengalahkan smartphone mid-end dan unggulan menyerupai Xiaomi MI4, Xiaomi MI3, Samsung Galaxy S5, Huawei Mate 7 dan Google Nexus 5. Dibandingkan dengan standar dikala ini, skor di atas 35.000 sudah merupakan hal yang luar biasa untuk sebuah ponsel murah. Sebagai perbandingan, dua pesaing dari A7000 yaitu Yu Yureka dan Redmi Note 4G masing-masing mempunyai skor 31.550 dan 19.750.

Dalam pengujian kehidupan faktual kita, A7000 juga terlihat sangat baik. Ketika dipakai membuka atau menjalankan beberapa aplikasi dan tab gotong royong tidak tampak adanya lagi. Ketika dipakai bermain game dengan sumber daya berat menyerupai Asphalt 8: Airborne juga berjalan dengan lancar dan tidak tersendat.

Kamera Lenovo A7000
Paket kamera yang dipakai Lenovo A7000 yaitu kamera belakang 8MP dengan auto-focus dan kamera depan 5MP untuk selfie. Untuk memanjakan konsumen yang gemar selfie, Lenovo melaksanakan trik dengan menambahkan bonus sebuah tongsis (tongkat narsis atau Selfie Stick). Tongsis ini yaitu kunci-cincin diffuser berbentuk kilat terhubung ke port audio 3.5mm yang membantu untuk mengklik selfies bahkan ketika hari sudah gelap. Sebelumnya, hanya Vibe X2 Pro yang hanya mendukung fitur tongsis ini.

Antarmuka kamera telah dirancang rapi dengan kontrol manual dan filter untuk mengambil gambar berkualitas yang indah dan jelas. Kamera belakang cukup cepat dan fokus yang akurat pada sasaran untuk mengatakan hasil gambar dengan detail yang optimal. Warna-warna pada gambar hasil jepretan kamera belakang alhasil cukup seimbang. Namun dalam lingkungan pencahayaan yang redup atau kurang, menghasilkan gambar dengan warna sedikit kekuningan dan noise (bintik-bintik pada gambar foto) sedikit muncul.

Fitur Suara Dolby Atmos
Fitur ini menambah mengatakan surround bunyi untuk meningkatkan pengalaman multimedia Anda. Meskipun Lenovo mengatakan bundling earphone dengan A7000, kami sarankan Anda untuk membeli headset yang lebih baik untuk mendapatkan kualitas bunyi terbaik.

Setelah musik atau video aplikasi dibuka maka aplikasi Dolby Atmos otomatis aktif. Fitur ini terutama membantu dalam film dengan pengalaman bunyi surround. Tentu saja, pengalaman tidak sama besar menyerupai yang dialami dalam bioskop, tapi fitur cantik ini cukup tidak mengecewakan lah.

Harga Lenovo A7000
Segudang fitur menarik telah diberikan oleh Lenovo A7000 tetapi harganya bisa dibilang murah. Harga Lenovo A7000 ini hanya Rp 2.100.000. Mungkin hari ini malah sudah turun lagi, coba anda cek lagi pada halaman harga handphone Lenovo hari ini.

Spesifikasi Lengkap Lenovo A7000
 Beberapa tahun yang kemudian Lenovo melangkah ke pasar smartphone Indonesia dengan bermain pa Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Android Lollipop Murah Sudah Bisa 4G LTE


































0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Lenovo A7000 Android Lollipop Murah Sudah Dapat 4G Lte"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel