Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy A5 Dengan Kamera Depan 5Mp

Spesifikasi Dan Harga hp Samsung Galaxy A5 - Seperti yang dibutuhkan Samsung Galaxy A5 lumayan dan menawarkan penawaran yang baik pada pasar ponsel kelas menengah. Meskipun terlihat sama dengan beberapa generasi terakhir, perubahan dalam  materi dari plastik digani dengan logam hasilnya memungkinkan untuk mencicipi smartphone premium di tangan yang telah banyak kita tunggu.

Tidak diragukan lagi bahwa semua produk Samsung yang telah dikeluarkan selama ini. Fitur paket yang banyak dan terbaru serta spesifikasi yang terus membaik. Salah satu materi perbincangan yang menjadi kontradiksi selalu mengenai materi body yang memakai plastik, sehingga menciptakan kesan smartphone kelas atas terasa agak murah. Kabar baiknya ialah bahwa Samsung mulai membuka lembaran gres dengan memperkenalkan smartphone dari materi logam menyerupai Galaxy Alpha dan Galaxy Note 4.

Memasuki awal tahun 2015 ini Samsung kembali mengeluarkan smartphone dengan materi logam pada kelas menengah yang menampilkan konstruksi unibody full metal. Setelah kemarin kita sudah melaksanakan review Samsung Galaxy A3, maka hari ini kita akan melihat lebih akrab salah satu perangkat yang lain yaitu Samsung Galaxy A5.
Spesifikasi Dan Harga hp Samsung Galaxy A Spesifikasi Dan Harga hp Samsung Galaxy A5 Dengan Kamera Depan 5MP

Desain
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, fitur gres dari Samsung Galaxy A5 ialah konstruksi unibody logam. Selain perubahan dalam hal materi materi, desain secara umum perangkat ini sebagian besar masih sama dengan banyak smartphone Samsung lain yang tersedia.

Tombol Home kembali berada pada bagiandepan, diapit oleh Kapasitif Back dan Recent Apps kunci. Kamera 13 MP di bab belakang ditempatkan pada posisi yang biasa, yaitu pada sisi tengah atas. Di sebelah kanan ialah slot tombol power dan dual SIM card, di sebelah kiri ialah volume rocker, dengan jack headphone dan port microUSB ditemukan di bab bawah. Kamera belakang diapit oleh LED flash dan grill speaker.

Meskipun konstruksinya terbuat dari materi aluminium, bobot Samsung Galaxy A5 ini cukup ringan hanya 123 gram, dan merupakan salah satu smartphone tertipis hanya 6,7 mm. Dengan telepon yang setipis itu, kamera belakang terlihat aga sedikit menonjol.

Secara singkat bisa dikatakan bahwa Samsung Galaxy A5 ini ringan dan ramping, serta menawarkan kesan premium di tangan. Jika ini ialah indikasi apa yang bisa kita harapkan akan produk Samsung mendatang tentu akan menciptakan banyak orang sangat senang.

Display
Mengingat berada pada kelas mid-range, Samsung Galaxy A5 memakai layar 5 inchi tipe Super AMOLED dengan resolusi 720p, sehingga kepadatan pixel yang didapat ialah 294 ppi. Perangkat ini menampilkan layar yang layak untuk rasio badan 71%.

Seperti halnya dengan sebagian besar produk Samsung, tingkat kejenuhan tinggi dan warna menawarkan kualitas yang baik. Jika warna terlalu terang bagi Anda, Anda mempunyai pilihan untuk mengubah pengaturan semoga lebih sesuai dengan impian Anda.

Performa Dan Hardware
Samsung Galaxy A5 bekerja dengan processor quad-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 410, frekuensi clock 1,2 GHz, ditambah dengan GPU Adreno 306 GPU dan RAM 2 GB. Dengan Android 5.0 Lollipop perlahan menciptakan perangkat bisa mengloah paket data 64-bit yang mungkin akan kita lihat pada sebagian besar smartphone kelas mid-range mendatang.

Dalam hal kinerja, Snapdragon 410 tentu mengesankan dan tidak perlu diragukan lagi. Dalam penggunaan sehari-hari cukup bersaing dengan kelas high-end Snapdragon 805. Multitasking sangat mudah, dan game berjalan cukup baik pada perangkat ini. Galaxy A5 bisa menjalankan game dengan lancar, tanpa lag.

Galaxy A5 dilengkapi dengan memori internal 16 GB yang sanggup diperbesar sampai 64 GB. Sebuah rangkaian lengkap dari pilihan konektivitas yang tersedia, termasuk sumbangan untuk LTE. Dual slot microSIM juga tersedia, ideal untuk pengguna yang melaksanakan perjalanan internasional.

Kamera
Samsung mengakui bahwa kamera ialah fitur penting untuk banyak pengguna. Kamera belakang 13 MP sanggup mengambil gambar dengan cepat serta menawarkan hasil yang sangat bersih. Untuk kamera smartphone, kedalaman gambar juga cukup mengesankan. Bisa dikatakan bahwa kamera 13MP pada Samsung Galaxy A5 ini setara dengan Samsung Galaxy S5 yang memakai kamera 16MP. Bedanya hanya pada perangkat lunak yang disediakan lebih sedikit.

Dalam pencahayaan yang baik, gambar tampak cerah dan tajam, dan kualitas tetap cukup baik bahkan ketika kondisi pencahayaan memburuk. Ada sedikit bintik-bintik untuk gambar dan adakala kurang warna, tetapi masih salah satu kamera yang baik untuk kelas menengah dibandingkan dengan para pesaingnya.

Kamera depan sebesar 5 MP, namun gambar yang kurang detail dan warna kurang tajam. Sebuah Modus Beautify ada secara default, tetapi tidak selalu menghasilkan gambar terbaik.

Di sisi perangkat lunak kamera, hanya beberapa mode pemotretan tersedia. Sebuah slide out sajian di sebelah kanan termasuk beberapa pengaturan pemanis menyerupai white balance dan ISO, bersama dengan gambar diaktifkan bunyi dan pengaturan gerakan tangan untuk melaksanakan selfie sangat mudah.

Baterai
Galaxy A5 memakai batera 2.300 mAh yang tidak sanggup dilepas. Ini merupakan kompromi yang cukup disayangkan alasannya ialah untuk mengakomodasi desain unibody baru. Kinerja baterai cukup baik, dengan bergama acara pada ponsel ini anda sanggup memakai sehari penuh.

Harga
Harga gres hp Samsung Galaxy A5 ini pada ketika artikel review ini ditulis ialah Rp 5.000.000. Untuk melihat harga hari ini bisa anda lihat lagi pada halaman daftar harga hp Samsung.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A5

Jaringan
2G: GSM 850/900/1800/1900
3G: HSDPA 850/1900/2100
4G: LTE 800/850/900/1800/2100/2600

Layar
Tipe: Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran: 720 x 1280 pixels, 5.0 inches ( 294 ppi pixel density) Multitouch

Dimensi Ukuran/Berat
139.3 x 69.7 x 6.7 mm / 123 gram

Memory
2GB RAM
Internal: 16 GB storage
Eksternal: 64 GB

Komunikasi Data
4G LTE
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flashFeatures Geo-tagging, touch focus, face detection,

HDR
Sekunder: 5 MP
Video Record: 1080p@30fps

Fitur Utama
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306
Browser HTML
A-GPS support and GLONASS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java MIDP emulator, ANT+ support, SNS integration- Photo editor - Voice memo/dial - Predictive text input

Audio Dan Video
Vibration; MP3, WAV ringtones, Jack Audio 3,5 mm, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Non-removable Li-Ion 2300 mAh

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy A5 Dengan Kamera Depan 5Mp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel