Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Young 2 Android Kitkat Dual Sim

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Young 2 - Kembali lagi para penggemar handphone dual sim dimanjakan dengan kehadiran Samsung Galaxy Young 2. Produk mungil yang murah ini yakni salah satu smartphone yang gres saja keluar bantu-membantu dengan tiga smartphone lainnya yaitu Galaxy Ace 4,  Galaxy Star 2 dan Core 2. Mari kita bantu-membantu melihat apa saja yang ditawarkan ponsel ini melalui review galaxy Young 2 di bawah ini.

Samsung Galaxy Young 2 yakni seri smartphone yang diluncurkan untuk memperbarui versi sebelumnya dari Samsung galaxy Young. Smmartphone ini sudah berjalan pada sistem operasi Android kitkat. Google sekarang mulai berani untuk menambahkan low-end smartphone dengan RAM terbatas menjadi jajaran smartphone yang sanggup diinstal android Kitkat. Penggunaan OS terbaru ini tentu saja merupakan kabar yang menyenangkan dan melegakan bagi para penggemar smartphone murah. Bayangkan saja, hanya dengan mengeluarkan dana yang sangat ekonomis dibawah satu juta anda sudah bisa mersakan android Kitkat yang merupakan OS terbaru pada tahun 2014 ini.

Berbicara mengenai layar, perangkat ini hadir dengan layar 3,5 inchi yang mempunyai resolusi layar 320 x 480 piksel. Dari segi kualitas memang rasanya sangat kurang untuk kualitas layar menyerupai itu. Belum lagi processor yang dipakai juga sangat ketinggalan sebab hanya menggunakan processor single-core 1.0GHz ditambah sumbangan RAM minimalis sebesar 512MB saja. Namun fitur dual sim terutama di Indonesia yakni salah satu fitur yang mempunyai banyak penggemar, dan ini bisa menjadi nilai lebih dari Samsung Galaxy Young 2. Bobot 108 gram terasa ringan dan cukup nyaman dimasukkan ke dalam saku andaa. Dengan spesifikasi yang sederhana ini rasanya sumbangan baterai berkapasitas 1.300 mAh bisa dibilang sudah cukup dan anda tidak perlu terlalu sering mengisi baterai.
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Young  Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Young 2 Android Kitkat Dual Sim

Kemudian mari kita melihat fitur kamera yang ditawarkan oleh Galaxy Young 2. Tidak mengejutkan dikala smartphone ini hanya menggunakan kamera utama 3MP. Makara secara sekilas saja kita bisa tahu bahwa ponsel ini sangat tidak direkomendasikan untuk penggemar selfie maupun anda yang mengutamakan fitur kamera pada sebuah ponsel. Tetapi jikalau Anda menginginkan smartphone murah yang sudah bisa untuk sosial modia maka Galaxy Young 2 bisa mendjadi pilihan cerdas. Selain itu masih masih ada produk gres yang murah lainnya yaitu Samsung Galaxy V Dual yang sudah dual sim dengan OS android Kitkat.

Untuk fitur konektivitas, smartphone SIM ganda ini menunjukkan sejumlah fitur yang berkhasiat untuk kehidupan sehari-hari Anda menyerupai konektivitas 3G yang baik ditambah jaringan GPRS dan EDGE, Wi-Fi untuk tukar menukar data serta Bluetooth 4.0. Dengan fitur yang sangat mencukupi untuk online ini anda tidak perlu khawatir lagi untuk berinteraksi di sosial media meskipun dengan ponsel murah.

Dengan usulan fitur minimalis dan sederahana memang terasa masuk akal sebab segmen yang dituju yakni kelas low-end dengan harga murah namun sudah memenuhi kebutuhan utama untuk sebagian besar masyarakat Indonesia.

Harga hp Samsung Galaxy Young 2 ini untuk yang gres cukup murah yaitu Rp 975.000. Untuk update harga terbarusnya silahkan lihat di sini.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Young 2
Jaringan
2G: GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen
320 x 480 pixels (HVGA), 3.5 inches ( 160 dpi)

Dimensi Ukuran/Berat
109.8 x 59.9 x 11.8 mm / 108 gram

Memory
512MB RAM
Internal 4 GB storage
Eksternal microSD, up to 32 GB

Komunikasi Data
3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels
Video Record 480p@30fps

Fitur Utama
Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU 1 GHz
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Fitur Tambahan
Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder

Audio Dan Video
Fitur Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 1300 mAh

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Young 2 Android Kitkat Dual Sim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel