Spesifikasi Dan Harga Hp Advan Vandroid S4a Android Murah

Spesifikasi Dan Harga hp Advan Vandroid S4A - Advan yaitu salah satu merk perangkat elektronik yang tak hanya mengeluarkan produk elektronik ibarat smartphone, namun juga laptop sampai aksesoris ibarat power bank. Produk smartphone dari Advan sendiri sudah cukup dikenal dikalangan masyarakat, untuk itu kita akan mengulas salah satunya. Kami akan melaksanakan Review ADVAN VANDROID S4A yang salah satu smartphone andalan mereka. Mari kita lihat senjata pamungkas apa yang dimiliki Vandroid S4A kali ini.

Desain dan layar
Vandroid S4A kali ini kembali menghadirkan desain yang tak kalah ciamik. Desain candybar dengan sudut melengkung dikeempat sisinya membuatnya tampak elegan dan premium. Bodynya memakai material dari plastik yang berkualitas. Ia tiba dengan memakai dimensi berukuran 122,5 x 63,7 x 10,2mm dengan berat hanya 105 gram.

Vandroid S4A ini juga hadir dengan memakai layar TFT. Layar tipe TFT sendiri mempunyai kontras dan kecerahan yang cukup baik, namun dengan konsumsi daya yang lebih boros. Dengan layar berukuran 4 inci dan baterai hanya 1200mAh, tentu beterainya tak akan bertahan cukup lama. Layar Vandroid S4A sendiri mempunyai resolusi mencapai 480 x 800 pixel dengan kepadatan mencapai 233ppi.
Spesifikasi Dan Harga hp Advan Vandroid S Spesifikasi Dan Harga hp Advan Vandroid S4A Android Murah

Kamera
Kamera Advan Vandroid S4A ini memakai sensor dengan resolusi mencapai 5MP. Kamera Vandroid kali ini kembali didukung dengan LED flash sehingga bisa membantu dikala memfoto ditempat yang redup. Pengguna juga sudah bisa merekam momen dalam bentuk file video. Untuk pengguna yang ingin berfoto Selfie, Vandroid mempunyai kamera depan dengan resolusi mencapai 2MP.

Hardware dan OS
Vandroid S4A sendiri mempunyai OS Android versi 4.4 kitkat. Hal ini tentu cukup jarang alasannya yaitu banyak perangkat murah dikisaran harga 800 ribu yang masih memakai versi Jelly bean. Untuk performa, Vandroid S4A memakai prosesor dual core yang mempunyai kecepatan clock sampai 1,2GHz. Tak hanya cukup disana, perangkat ini juga melengkapi performanya dengan RAM sebsar 512MB. RAM sebesar ini tentu tidaklah jelek kalau dipasangkan dengan prosesor dual core, namun akan lebih baik kalau bisa lebih dari pada itu.

Pengguna Vandroid S4S kali ini diberikan memori penyimpanan internal berkapasitas 4GB. Memori internal sebesar ini bersama-sama tak buruk, namun cukup minim kalau mengingat kebutuhan penyimpanan jaman kini yang mempunyai ukuran data besar, ibarat mp3 sampai video HD. Untungnya Vandroid S4A menyediakan slot memori eksternal sampai kapasitas 32GB.

Kesimpulan
Setelah melaksanakan Review ADVAN VANDROID S4A diatas, maka kita bisa memperlihatkan beberapa catatan penting akan smartphone ini. Vandroid S4A ini mempunyai kamera yang berdasarkan kami sudah baik untuk ukuran smartphone Low End. Dalam hal performa, Kami juga merasa performa Vandroid S4A juga tak mengecewakan. Namun alangkah lebih baik kalau RAM yang dipakai lebih besar lagi.
Untuk layar Vandroid S4A, kami merasa kualitasnya tak mengecewakan untuk ukuran smartphone low end. Resolusi dan kepadatannya pun sudah cukup baik. selain itu layar vandorid S4A juga tidak terlalu kecil sehingga cukup nyaman. Namun sayang, Layar 4 inci yang tidak mengecewakan lapang tak diimbangin dengan kapasitas baterai. Semakin besar layar, tentu akan semakin menguras kapasitas daya baterainya, apalagi tipe layar Vandroid S4A masih memakai tipe TFT.

Harga handphone Advan Vandroid S4A yaitu Rp 750.000.

Spesifikasi Advan Vandroid S4A 

Jaringan
2G: GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen
480 x 800 pixels, 4.0 inches ( 233 ppi pixel density)

Ukuran
122.5 x 63.7 x 10.2 mm / 105 gram

Memory
512 MB RAM
Internal 4 GB
Eksternal microSD, up to 32 GB

Komunikasi Data
3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE Dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 5 MP, 2592х1944 pixels
Sekunder 1,3MP
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Dual Core Processor 1.3 GHz Cortex A7
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk
Fitur Lain
Dual SIM GSM-GSM TV Analog

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 1200 mAh

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Hp Advan Vandroid S4a Android Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel