Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax G2 Kamera 5Mp Jelly Bean

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax G2 - Kali ini kita akan membahas review Smartfren Andromax G2. Ini ialah salah satu produk andalan yang diluncurkan oleh salah satu operator CDMA ternama Indonesia yaitu Smartfren. Andromax G2 sendiri kabarnya ialah hasil rebranding dari perusahaan tiongkok yang berjulukan Haier. Harga yang terjangkau dan kompetitif menjadi salah satu penawaran menarik dari smartphone smartfren ini. perangkat ini diluncurkan hanya dengan harga sekitar sejutaan. Nah jikalau anda sudah tak sabar ingin membelinya, mari simak Review Smartfren Andromax G2 berikut ini.

Desain dan Layar
Smartfren Andromax G2 sendiri mempunyai desain yang cukup berkelas. Bentuknya elegan dan cukup menarik meski terbuat dari materi plastik. Meski nampak besar dan lapang, namun jangan khawatir, alasannya Andromax G2 masih nyaman untuk digenggam dan masih bisa masuk kantong dengan mudah.

Untuk urusan layar, Andromax G2 mempercayakan pada teknologi TFT. Layarnya mempunyai resolusi 480 x 854 pixel dan sudah cukup baik menampilkan aneka macam kebutuhan pengguna. Layar andromax G2 mempunyai ukuran 4,5 inci sehingga cukup lapang dan nyaman digunakan. Layar besar tentu cukup membantu terlebih tak semua aplikasi nyaman dioperasikan dengan layar berukuran kecil.

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax G Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax G2 Kamera 5MP Jelly Bean

Kamera
Untuk urusan kamera, Smartfren Andromax G2 menghadirkan kamera yang cukup baik dengan resolusi 5MP dengan ditur autofocus, touch focus sampai face detection untuk mengoptimalkannya. Pengguna juga bisa memakai kameranya untuk mengabadikan gambar bergerak dengan resolusi 720p dengan kecepatan 30fps.

Namun untuk yang gemar berfoto selfie, Smartfren tak lupa membenamkan kamera sekunder kedalam perangkatnya kali ini. Andromax G2 ini dibekali dengan kamera depan dengan resolusi mencapai 1,3MP. Memang bukan resolusi besar, namun mungkin sudah cukup membantu penggunanya.

Hardware
Andromax G2 ini juga dibekali performa yang hebat. Harga yang ditawarkan termasuk murah untuk ukuran perangkat yang berbasis hardware Qualcomm dengan prosesor Quard core. Andromax G2 hadir dengan prosesor Quard core berkecepatan 1,2GHz yang dipercaya bisa menunjukkan gebrakan performa. Tapi seolah sayur kurang garam, Andromax G2 hanya dibekali RAM yang hanya berkapasitas 512MB.

RAM sebesar 512MB ini tentu tak akan bisa mengimbangi performa dari prosesor milik Andromax G2 ini. meski Prosesornya berpengaruh menjalankan aneka macam aplikasi game yang berat, namun RAM yang terlalu kecil justru menciptakan game tersebut menjadi lag atau putus – putus. Bahkan tak jarang, aplikasi justru berhenti dan close dengan sendirinya.

Untuk mengolah grafis, Andromax G2 mempunyai GPU andreno 302 yang sudah berkerja dengan baik. selain itu, Andromax G2 juga mempunyai memori penyimpanan internal sebesar 4GB. Meski tak besar, untungnya masih disediakan slot memori eksternal sampai kapasitas 32GB.

Kesimpulan
Setelah melaksanakan Review Smartfren Andromax G2 diatas, kami akan menunjukkan sedikit gosip penting yang perlu anda perhatikan. Andromax G2 sendiri mempunyai kualitas yang standar dikelasnya dalam hal layar dan juga kamera. Tak ada yang terlalu jelek dalam hal ini. Namun performa prosesor Qualcomm yang berkekuatan Quard core terasa sia – sia alasannya RAM yang minim.

Pada dikala ini harga hp Smartfren Andromax G2 gres ialah Rp 1.199.000. Untuk lebih memastikan update paling anyar silahkan lihat di daftar semua hp smartfren.

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax G2

Jaringan
2G: CDMA 800 / 1900 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: CDMA2000 1xEV-DO

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
480 x 854 pixels, 4.5 inches

Memory
512MB RAM
Internal 4 GB storage
Eksternal microSD, up to 32 GB

Komunikasi Data
3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus,Geo-tagging, touch focus, face detection
Sekunder 1.3 MP
Video Record 720p@30fps

Fitur Utama
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPU Snapdragon Quad Core 1.2GHz Processor Cortex A7, GPU Adreno 302
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Fitur Tambahan
Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player

Baterai
Tipe Li-Ion 1750 mAh

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax G2 Kamera 5Mp Jelly Bean"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel