Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax I3s Dual Gsm-Cdma

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax i3S - Setelah meluncurkan Andromax i3S beberapa waktu lalu, maka tak ada salahnya kita mencoba untuk melaksanakan Review Smartfren Andromax I3s. Andromax kali ini sendiri mengklaim bahwa dirinya tiba dengan baterai yang tahan lama. Untuk membuktikannya, Andromax i3S sendiri dibekali dengan baterai yang berkapasitas 2200mAh. Hadir dengan layar lebar, Andromax i3S memperlihatkan kenyamanan dalam mengoperasikannya.

Desain dan Layar
Andromax i3S sendiri mempunyai ukuran 143,9 73,1 x 8,8mm. Bentuknya cukup besar namun masih nyaman untuk digenggam. Material plastik yang dipakai terlihat berkualitas, meskipun berharga cukup terjangkau. Desain bodynya terlihat kotak menyerupai gaya smartphone Sony Xperia, namun walaupun terkesan kotak, desainnya menciptakan smartphone ini terlihat kokoh.

Layar Andromax i3S ini memakai layar tipe IPS. Penggunaan layar ini tentu cukup menguntungkan alasannya yakni bisa menghasilkan warna yang natural dan irit dalam penggunaan daya baterai. apalagi Layar Andromax i3S ini berukuran 5 inci, sehingga penggunaan IPS setidaknya sedikit membantu. Andromax i3S ini memakai layar beresolusi 540 x960 pixel dengan kepadatan mencapai 220 ppi. Kami rasa, Layar yang dipakai Andromax i3S sudah cukup baik.

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax i Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax i3S Dual GSM-CDMA

Kamera
Andromax i3S sendiri mempunyai kamera beresolusi 5MP. Kami rasa sudah cukup mengakomodir kebutuhan penggunanya, apalagi kameranya sudah dibekali autofocus dan LED flash yang bisa mengoptimalkan pengambilan gambar. Kamera Andromax i3S ini sendiri bisa pula menghasilkan video dengan resolusi 720p.

Untuk pengguna yang gemar foto selfie, Pengguna bisa memakai kamera depan yang beresolusi 1,3MP. Kamera sekunder dibagian depat ini juga bisa dipakai untuk melakukukan video calling, chatting sampai conference.

Hardware
Smartfren Andromax i3S sendiri mempunyai performa yang menjanjikan berkat adanya prosesor Quard core didalamnya. Prosesor Quard core di Andromax i3S sendiri mempunyai kecepatan clock sampai 1,2GHz. Performa Prosesor Quard core yang diberikan semakin terasa lengkap berkat donasi RAM sebesar 1GB. Ram sebesar ini tentu menciptakan Andromax i3S bisa menjalankan banyak sekali macam aplikasi yang berat sekalipun.

Andromax i3S sendiri memakai GPU Andreno 302 untuk pengolahan grafisnya. untuk menyimpan banyak sekali data, Andromax i3S menyediakan memori internal sebesar 4GB saja. Memori ini tentu sangat kurang bila melihat kebutuhan penyimpanan data kini ini yang dipakai untuk menyimpan banyak sekali file multi media, mulai dari file musik sampai video HD. Untungnya pengguna sedikit terbantu dengan adanya slot memori ekternal yang bisa menambah kapasitas memori sampai 32GB.

Kesimpulan
Setalah melaksanakan ulasan Review Smartfren Andromax I3s diatas, saatnya kami mengatakan beberapa catatan penting yang perlu konsumen perhatikan. Dari segi layar, penggunaan IPS dan layar 5 inci tentu menjadi nilai positif. Andromax i3S sendiri mempunyai kamera yang tak istimewa, namun juga tidak buruk. Performa Andromax i3S sudah cukup baik berkat donasi RAM dan prosesor yang sangat pas.

Harga hp smartfren andromax i3s untuk ketika ini yang gres yakni Rp 1.650.000 dan yang bekas yakni Rp 1.300.000.  Untuk melihat hp smartfren andromax yang lain maupun update terbaru hari ini silahkan membacanya di halaman hp smartfren andromax.

Spesifikasi Smartfren Andromax i3S

Jaringan
2G: CDMA 800 / 1900, GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: CDMA2000 1xEV-DO

Layar
Tipe IPS capacitive touchscreen, 16M colors, multitouch
540 x 960 pixels, 5.0 inches ( 220 ppi pixel density) Multitouch

Dimensi Ukuran
143.9 x 73.1 x 8.8 mm

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Memory
1GB RAM
Internal 4 GB storage
Eksternal microSD, up to 32 GB

Komunikasi Data
3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer: 5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus,Geo-tagging, touch focus, face detection, video 720p@30fps
Sekunder: 1.3 MP
Video Record

Fitur Utama
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPU Snapdragon Quad Core 1.2GHz Processor Cortex A7, GPU Adreno 302
Browser HTML
GPS dengan A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan: Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

Fitur Lain
Multiple SIM: Dual SIM CDMA - GSM

Baterai
Tipe Li-Ion 2200 mAh

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax I3s Dual Gsm-Cdma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel